Centang Biru Twitter Kini Berbayar, Segini Tarifnya?

Kabar soal Twitter akan menerapkan tarif untuk pengguna centang biru menjadi kenyataan. Pemilik baru Twitter.

Elon Musk mengungkapkan pengguna yang tidak ingin kehilangan centang biru wajib membayar 8 dolar atau sekitar Rp125 ribuan per bulan.

Biaya itu merupakan biaya langganan terbaru untuk layanan Twitter Blue, di mana terdapat fitur ekslusif untuk pelanggannya.

Musk menegaskan bahwa sistem verifikasi centang biru Twitter ini dibuat supaya tidak ada perbedaan antar pengguna Twitter.

“Sistem orang kaya dan orang miskin di Twitter saat ini untuk siapa yang memiliki atau tidak memiliki centang biru adalah omong kosong,” tulis Musk di akun twitternya @elonmusk, dikutip Alirezajavaheri.org pada Kamis, 3 November 2022.

Biaya langganan centang biru akan berbeda di setiap negara. Saat ini, layanan Twitter Blue baru tersedia di Amerika Serikat, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Seperti diketahui, tarif langganan Twitter Blue saat ini 4,99 dolar AS atau sekitar Rp78 ribu. Harga itu belum termasuk opsi verifikasi centang biru, hanya untuk fitur lain seperti undo dan edit tweet, mengubah bilah navigasi, memasang NFT jadi foto profil, dan opsi kustomisasi lainnya.

See also  Fitur Privasi Terbaru WhatsApp, Diam - Diam Bisa Keluar Grup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *